Langsung ke konten utama

HATI - HATI, SALAH MEMILIH WARNA CAT, BISA MENGANCAM KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA

Anda merasa binggung menentukan pilihan warna cat rumah yang bagus? jangan khawati anda bisa konsultasi kepada kami dan kami akan memberikan solusi terbaik untuk warna rumah anda berdasarkan feng zui dan sebagainya. karena Hampir semua orang menemui kesulitan yang sama terkait warna cat rumah yang bagus yang dapat mendatangkan hoki , kenyamanan, keharmonisan bagi si pemilik rumah, karena setiap warna memiliki aura berbeda - beda yang sangat mempengaruhi sekitarnya.

Dalam memilih warna cat rumah yang tepat dan bagus, tentu ada berbagai faktor yang perlu diperhatikan, mulai dari kombinasi warna dasar, jenis ruangan, rasa yang ingin di capai misalkan ingin merasakan suasana pegunungan , pantai dan lain - lain dan warna furnitur yang mendukung luas ruangan yang akan dipilih warna cat rumahnya. Maka dari itu, perlu pertimbangan saat memilih warna cat rumah yang tepat dan bagus. Apalagi jika anda adalah seorang pengusaha , pasti warna warna kombinasi yang dapat mendatangkan hoki dong tentunya yang akan anda pilih.


cari inspirasi kombinasi warna - warna yang sangat sesuai dengan perasaan anda, di internet banyak sekali warna warna yang bagus untuk rumah namun jika anda kesulitan anda dapat konsultasi pada kami dan kami akan memberikan solusi untuk anda dan kami juga akan memberikan gambaran nyata bentuk rumah anda dengan kombinasi warna yang cocok dengan menggunakan software AUTOCAD, Team kami akan membantu anda dan [ GRATIS ].

dan untuk referensi dasar kami akan membagikan tips tips dasar cara menyesuaikan cat dinding rumah anda.


1. biarkan software desain membantu anda untuk memvisualkan berdasarkan mood yang ingin anda wujudkan


disini software desain rumah memberikan kemudahan untuk merubah kombinasi warna yang akan anda aplikasikan ke dinding rumah, dan memberikan beberapa pilihan yang dapat langsung kita lihat dalam bentuk nyata.


2. Pemilihan jenis atau merk cat yang tepat untuk rumah anda


pemilihan jenis cat adalah mutlak sangat berpengaruh terhadap hasil akhir warna dinding anda, seperti tingkat kecerahan atau kualitas warna yang dihasilkannya , keawetannya , dan lain lain.



3. Sesuaikan warna cat anda dengan dekorasi rumah anda



terkadang banyak sekali kita melihat saat masuk ke dalam rumah seseorang dekorasi tidak cocok dengan warna di sekitarnya, itu karena si pemilik terkadang belum merencanakan dekorasi dahulu sebelum melakukan pengecatan, nah jika sudah terlanjur bagaimana? kita dapat menyesuaikan cat dengan dekorasi rumah kita, misalkan banyak sekali dekorasi yang berwarna cerah sofa, gantungan , pernak - pernik, meja dan lain sebaginya maka kita juga harus memberikan sentuhan warna yang senanda pada dinding kita.



itu adalah tips dasar untuk menyesuaikan cat dinding rumah kita dengan mudah dan sederhana, namun jika anda tidak sempat atau kesulitan tenang saja, kami dapat membantu anda . khusunya daerah malang dan sekitarnya kita akan memberikan solusi terbaik dan termurah untuk dinding anda dalam rangka renovasi maupun baru silahkan kontak kami hanya sekedar konsultasi [ 082-387-384-157 ]

terima kasih dan salam berseri

kalau ada pertanyaan seputar rumah khusunya pengecatan silahkan tinggalkan komentar di bawah dan kami akan segera membalasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA RENOVASI RUMAH MURAH AREA MALANG - BATU 082-387-384-157

Perkenalkan, Jasa Renovasi Rumah Di Malang, jasa renovasi rumah professional no. 1 Di Malang. Kami hadir kepada anda yang sedang mencari jasa renovasi rumah professional dan terpercaya Di Malang, jasa renovasi rumah yang memiliki integritas dan pengalaman yang mumpuni dalam hal renovasi rumah, kami hadir untuk mewujudkan rumah impian yang telah anda rencanakan dalam bentuk sentuhan renovasi rumah professional dan berkualitas. Jasa Renovasi Rumah Di Malang memiliki layanan jasa renovasi rumah lengkap, mulai dari jasa renovasi rumah sederhana, jasa renovasi rumah ideal, jasa renovasi rumah 2 lantai, hingga jasa renovasi rumah mewah, kami siap merenovasi rumah anda sesuai dengan keinginan dan rencana anda, dengan dukungan tenaga kerja professional dan berpengalaman, serta perlengkapan kerja yang modern, kami yakin dapat mewujudkan rumah idaman anda melalui tangan - tangan ahli kami. Jasa Renovasi Rumah Di Malang dapat mengerjakan renovasi rumah sebagai berikut : Renovasi lan